Kamis, 30 Maret 2023

Memulai April dengan Kembali Menulis

Tak terasa sudah dipenghujung maret. Bulan demi bulan terus berjalan. Namun aku merasa bahwa blogku sudah lama tak terisi. Maka pikirku, mungkin saatnya april ku isi kembali agar blogku kembali hidup. 
Tak perlu harus berpanjang lebar saat bercerita, namun yang terpenting aku konsisten mengisinya. 
Bagi kamu yang menunggu ceritaku, bolehlah berkunjung. Harapanku aku bisa mengisinya dengan ragam tulisan yang berkaitan dengan dunia perempuan dan Islam. 

Aku seorang perempuan muslim yang berharap aku bisa berbagi tentang diriku baik sebagai seorang perempuan maupun seorang muslim. 

Kelak jika tulisanku bermanfaat bagimu maka bagilah dengan yang lain. Meski sampai detik ini aku bukan siapa-siapa. 



0 Komentar:

Posting Komentar

<< Beranda